Dapatkan Voucer Belanja Gratis dari Survey Online

| | 9 komentar

AIP online surveys, sebagaimana survey online lainnya, menerapkan sistem poin (disebut ePoin) untuk setiap survey yang telah dikerjakan oleh membernya, poin tersebut nantinya bisa Anda tukarkan dengan voucher dan/atau uang tunai.

Mengumpulkan poin di AIP Survey Online sangat mudah. Baru mendaftar saja anda sudah mendapat 150 poin *). Kemudian lengkapi profil dasar dan terperinci anda maka akan mendapat 5-10 poin untuk setiap profil. Setelah mengikuti survey anda bisa mendapatkan poin bervariasi antara 10-270 poin bahkan mungkin lebih besar lagi tergantung jenis survei yang diikuti. Kalau masih awal kadang kita sering gagal tidak masuk kualifikasi, tetapi lama kelamaan kita akan terlatih dan bisa masuk dan menyelesaikan survey, itulah yang saya alami.

Jumlah minimum untuk dapat ditukarkan dengan voucher adalah 1000 EPoin. 1000 Epoin bisa ditukar dengan berbagai pilihan voucher senilai Rp 50.000 diantaranya bisa dibelanjakan di :Carefour, Matahari, KFC, Pizza Hut, Hoka-hoka Bento, Breadtalk, Gramedia, Tamani Cafe, J.co Donuts, Mitra Adhi Perkasa. Silahkan pilih sendiri sesuai selera.


Dalam setiap 6 bulan anda dapat mereferensikan maksimum 5 anggota baru dan pihak AIP yang akan mengirimkan undangan lewat email.Poin yang diperoleh adalah 210 Epoin untuk yang mereferensikan dan 150 Epoin untuk yang direferensikan, pendaftaran tanpa referal tidak akan mendapatkan poin bonus pendaftaran.

9 komentar:

sahid said...

But kenapa ya? Sy dijanjikan dari akhir November, tpi sampai detik ini voucher tak sampai.
Sudah komplain beberapa kali, tak ada tanggapan.
Apa memang vouchernya ga ad atau memang ada niat menipu?
x(

kurniawan said...

Saya dulu sekitar 1,5 bulan gak nyampe, ane konfirmasi lagi dan 3 hari kemudian voucher nyampe rumah. 1 voucher PH dan 1 lagi KFC, permintaan voucher yg kedua sekitar 1 bulan dah nyampe rumah.

Kei said...

AIP survey itu penipu, mmg gampang dpt pointnya, tp saat aku menukar point, voucher itu ga pernah nympe , ketika gw cek ke pos indonesia ktnya alamat penerima tdk di kenal...trus gw baca lg peraturannya, .....
Mohon diperhatikan bahwa AIP SURVEI ONLINE tidak dapat mengirimkan kembali voucher yang tidak dapat Anda terima karena gagal pengiriman yang disebabkan oleh alamat Anda yang tidak lengkap atau hal yang berkenaan dengan layanan kurir.
Oleh karena itu, pastikan bahwa informasi yang Anda daftarkan dalam AIP SURVEI ONLINE adalah benar dan lengkap.
.....
baru sadar gw...web ini scam...mrk pasti sngj membuat alamat palsu (ayu tongtong x) agar kiriman tdk sampai..sial..da cape2 gw isi ni survey...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
kurniawan said...

Gitu ya bro Keira?
Ane sih udah 5 kali dapet kiriman voucer, 2 atas nama ane dan 3 lg atas nama bini ane.. ane pake alamat tmpt kerja dan bini pake alamat rumah, terakhir nerima bulan ini (september)..voucher KFC dan udah ane pakai jg minggu kmrn..
Cuma dtgnya voucher emang agak lama 1-1,5 bulan, dan ane habis nukerin setelah 1 bulan blm nyampe langsung kirim email konfirmasi ke admin AIP habis tu sekitar 1-2 minggu nyampe..

Unknown said...

SAYA CUMA PUNYA POINT 35 TAPI DAPET 200.000 CAREFULL.? kenpa yah..
tapi ane udah 1x tuker nyampe 15hari

kurniawan said...

maksudnya gmn itu? Anda punya 35 point dan ditukar dengan voucher 200rb gitu, kok enak? hehe

Anonymous said...

Bet365 Bet365 Bet365 Bonus Code 2021 - KRIK
Bet365 다파벳 Review ➤ Read everything about bk8 Bet365 Bet365 Bonus Code and how to deposit and withdraw winnings in Bet365 Bet365 Bet365 Bet365 Bet365 Bet365 Bet365 Bet365 10cric Bet365

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Contact Us

Statistik Blog

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com