Biografi Valentino Rossi

| | 2 komentar

Ada yang belum kenal atau minimal belum pernah denger nama Valentino Rossi? Dia adalah sosok pembalap yang fenomenal dunia, selain karena prestasinya yang luar biasa, tapi kepribadiannya yang menyenangkan di luar balapan juga jadi salah satu alasan kenapa Rossi layak dijadikan legenda di Motogp. Pembalap ini memiliki fans yang cukup banyak,tidak terkecuali di Indonesia, hal ini terlihat dar antusiasme publik saat dia berkunjung ke Indonesia.

Sejujurnya saya pribadi nggak terlalu nge-fans sama Valentino. Cuma senang aja dengan tingkahnya yang unik dan slalu kreatif terutama saat merayakan kemenangan di motoGP, yang jarang sekali terjadi atau dilakukan oleh pembalap papan atas motoGP lainnya. Tidak hanya berkeliling merayakan kemenangan, tetapi selalu ada ada yang unik dari perayaannya.

Valentino Rossi atau yang sering di panggil dengan sebutan Sang The Doctor, Kelahiran Urbino, Italia 16 Febuary 1979 adalah Putra dari Graziano Rossi mantan pembalab MotoGp 250cc dan Stefani. Rossi mempunyai banyak rekor dan prestasi yang melampaui para senior - seniornya terdahulu. Total Pembalab eksentrik ini membukukan 7 gelar juara dunia : satu kali di kelas 125cc, satu kali di kelas 250cc, lima kali di kelas puncak, 500cc dan MotoGP.

Sepanjang karirnya Rossi selalu menggunakan no 46, dia menggunakan nomor itu setelah dia setelah menonton aksi pembalab wildcard jepang no 46 di TV yang membuatnya terkesan, Apalagi no 46 juga di pakai oleh Graziano Rossi tidak lain adalah ayahnya sendiri. Hingga kini Rossi masih menggunakan no 46 yang jadi kebanggaannya itu, meskipun dia telah menang dan menjadi Juara Dunia Rossi tidak merubah no-nya tidak seperti pembalab-pembalab lain yang merubah no 1 setelah mendapatkan title Juara Dunia.

Anda tertarik membaca biografi dari Valentino Rossi, anda dapat mendownload ebooknya pada lilnk di bawah. File-nya berektensi exe karena berbentuk e-book, tenang aja dijamin nggak ada virusnya. Bagi yang sudah membaca maaf ya..hehe.

DOWNLOAD biografi Valentino Rossi

2 komentar:

Anonymous said...

Ijin sedot ya bang..

kurniawan said...

oke dah..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Contact Us

Statistik Blog

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com